wdcfawqafwef

Apakah ATM Setor Tunai BNI Terima Uang Rp10.000?

Apakah ATM Setor Tunai BNI Terima Uang Rp10.000?
ATM BNI Setor Tunai

Tanya:
"Jika saya melakukan setor tunai di mesin ATM Autodebet BNI apakah bisa dengan uang kertas pecahan Rp10.000 atau Rp20.000?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mulai memperluas jaringan mesin ATM karena kecenderungan nasabah saat ini mulai mengalami penurunan kunjungan ke kantor cabang Bank BNI jika hanya untuk sekadar transaksi seperti cek saldo rekening tabungan maupun transfer saldo, apalagi tarik tunai saldo yang bisa dilakukan secara personal melalui mesin ATM BNI atau jaringan mesin ATM bank lainnya menggunakan kartu debit BNI.

Tidak hanya mesin ATM BNI tarik tunai kini mulai tersedia mesin ATM BNI Autodebet atau setor tunai bisa dimanfaatkan nasabah untuk melakukan setoran debet rekening tabungan atau melakukan transfer uang ke rekening bank lainnya.

Untuk saat ini mesin ATM BNI Autodebet hanya menerima jenis uang kertas pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Itupun uang dengan kondisi baik yaitu tidak terlipat, tidak robek, tidak kotor tercoret bolpoin, dan tentu saja sudah mengenali uang palsu.

Sedangkan untuk uang kertas pecahan Rp10.000 dan Rp20.000 saat ini belum memungkinkan karena tidak diterima oleh mesin ATM BNI Autodebet. Sebaiknya nasabah menukarkan terlebih dahulu uang kertas pecahan dengan nominal lebih kecil dari Rp50.000 ke nominal tersebut atau Rp100.000.

Baca juga: Berapa Lama Proses Pengembalian Uang Tertelan Mesin ATM BNI Setor Tunai?

Sekadar informasi tambahan selama mesin ATM BNI Autodebet bisa menerima saldo maka tidak ada batasan maksimal nominal uang yang bisa di setor tunai yang nantinya dimasukkan ke rekening tabungan nasabah dalam bentuk debet. Berbeda ketika kita tarik tunai saldo di mesin ATM atau mesin EDC masing-masing kartu debit memiliki limit atau batas maksimum.


0 Response to "Apakah ATM Setor Tunai BNI Terima Uang Rp10.000?"

Posting Komentar