wdcfawqafwef

Mengapa TopUp Saldo OVO Melalui BNI Tidak Masuk?

Mengapa TopUp Saldo OVO Melalui BNI Tidak Masuk?
Mengapa TopUp Saldo OVO Melalui BNI Tidak Masuk?

Tanya:
"Barusan saya topup saldo OVO melalui BNI Internet Banking mengapa tidak masuk sampai saat ini sudah lebih dari 3 jam menunggu? Padahal saldo di rekening Sudah terpotong"

Jawab:
Salah satu fitur menarik yang ada di dalam layanan BNI Internet Banking yaitu memungkinkan nasabah melakukan topup saldo OVO layanan uang elektronik yang sedang populer saat ini.

Cara topup saldo OVO melalui BNI Internet Banking sangat mudah nasabah bisa melakukannya di menu transfer kemudian transfer ke rekening virtual account dan memasukkan kode transaksi beserta nomor telepon yang terdaftar di layanan OVO.

Terkait pertanyaan di atas dimana nasabah BNI yang telah melakukan transaksi topup saldo OVO menggunakan BNI Internet Banking tapi saldo tidak masuk setelah menunggu bahkan beberapa jam begitu juga saldo di rekening BNI sudah terpotong ada beberapa faktor bisa menjadi penyebabnya.

Yang cukup sering mengakibatkan masalah ini adalah gangguan sistem. Gangguan pengecekan otomatis dari sistem OVO dimana sebenarnya saldo sudah masuk ke virtual account namun tidak terdeteksi akhirnya saldo di aplikasi OVO tidak bertambah.

Pusat Bantuan OVO
Pusat Bantuan OVO

Untuk mengatasi masalah ini nasabah bisa menghubungi customer service OVO langsung melalui aplikasi OVO. Jika memang Saldo sudah diterima dari rekening BNI tapi nominal saldo di akun OVO belum bertambah secara otomatis customer service OVO selanjutnya bantu untuk menginputnya secara manual. Proses ini butuh beberapa hari biasanya 1 sampai 2 hari.

Baca juga: Apakah Bank BNI Punya WhatsApp Untuk Customer Service?

Yang terpenting sebagai bukti transaksi nasabah bisa menyimpan capture mutasi rekening saldo yang terpotong setelah topup saldo OVO tapi tidak masuk yang nantinya bisa dijadikan lampiran saat mengajukan komplain kek customer service baik itu Bank BNI maupun customer service OVO.


0 Response to "Mengapa TopUp Saldo OVO Melalui BNI Tidak Masuk?"

Posting Komentar