wdcfawqafwef

Apa Arti Aler "9081 General Error" BNI Mobile Banking

Apa Arti Aler 9081 General Error BNI Mobile Banking
Apa Arti Aler "9081 General Error" BNI Mobile Banking

Tanya:
"Ketika saya transaksi menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking untuk transfer ke rekening virtual account muncul pesan Aler "9081 general error" apa arti dari peringatan ini?"

Jawab:
Melalui aplikasi BNI Mobile Banking kita bisa melakukan transaksi transfer ke rekening virtual account lebih praktis tanpa perlu menyimpan nomor virtual account tersebut ke dalam daftar rekening favorit terlebih dahulu.

Jenis transaksi ini biasanya digunakan untuk pembayaran transaksi contohnya ketika melakukan pembelian di website e-commerce maka satu customer akan diberikan sebuah rekening virtual account BNI sehingga memudahkan verifikasi pembayaran pesanan.

Terkait permasalahan diatas ketika nasabah melakukan transaksi transfer ke rekening virtual account BNI di aplikasi BNI Mobile Banking dengan keterangan Aler "9081 general error" hal ini menunjukkan adanya gangguan sementara pada jaringan BNI Mobile Banking. Karena ini hanya bersifat sementara nasabah bisa mencobanya beberapa saat kemudian.

Pesan Aler "9081 general error" tidak menunjukkan permasalahan serius pada rekening maupun user id di aplikasi BNI Mobile Banking untuk itu nasabah tidak perlu khawatir.

Untuk mencoba ulang transaksi terkait ada baiknya nasabah melakukan logout terlebih dahulu dari aplikasi BNI Mobile Banking dan mencobanya beberapa menit kemudian.

Baca juga: Apakah Kartu Debit GPN BNI Bisa Untuk Verifikasi Paypal?

Peringatan Aler "9081 general error" kadang bisa juga muncul ketika transaksi melalui website resmi BNI Internet Banking tidak hanya di aplikasi BNI Mobile Banking.


0 Response to "Apa Arti Aler "9081 General Error" BNI Mobile Banking"

Posting Komentar