wdcfawqafwef

Urus Buku Rekening BNI Hilang Bisa di Semua Kantor Cabang

Urus Buku Rekening BNI Hilang Bisa di Semua Kantor Cabang
Buku Rekening BNI

Tanya:
"Buku rekening tabungan BNI saya hilang apakah bisa urus pembuatan buku baru di semua kantor cabang Bank BNI atau harus cabang tempat buka rekening?"

Jawab:
Meskipun penggunaan buku rekening tabungan mulai berkurang karena semakin banyak nasabah BNI beralih ke layanan digital printing seperti memanfaatkan jaringan mesin ATM atau layanan elektronik internet banking dan SMS banking yang mana setiap transaksi tidak membutuhkan buku rekening, namun buku rekening BNI juga cukup vital khususnya ketika nasabah ingin transaksi di kantor cabang Bank BNI.

Dengan adanya buku rekening tabungan BNI nasabah juga bisa melihat secara fisik mutasi rekening dari setiap transaksi yang telah dilakukan.

Terkait permasalahan di atas yang mana buku rekening BNI hilang maka harus urus pembuatan baru buku rekening tabungan di kantor cabang Bank BNI. Persyaratannya nasabah harus menyertakan surat kehilangan dari kepolisian, kemudian dokumen pendukungnya adalah kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu ATM atau kartu debit BNI, dan biaya admin sesuai dengan rekening tabungan nasabah.

Urus pembuatan buku rekening baru bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI. Tetapi jika yang hilang adalah buku rekening BNI dan kartu ATM atau kartu debit BNI nasabah hanya bisa urus pembuatan keduanya di kantor cabang tempat buka rekening.

Di kantor cabang Bank BNI silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan teller. Urus pembuatan rekening baru untuk buku rekening BNI yang hilang juga tidak bisa diwakilkan, nasabah mesti datang langsung karena nanti ada proses verifikasi dan autentikasi berupa tanda tangan dari nasabah.

Baca juga: Apa Arti Aler "9081 General Error" BNI Mobile Banking

Jadi, jika hanya buku rekening BNI yang hilang nasabah silakan datang ke kantor cabang BNI terdekat untuk pembuatan buku rekening baru.


0 Response to "Urus Buku Rekening BNI Hilang Bisa di Semua Kantor Cabang"

Posting Komentar