wdcfawqafwef

Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BNI

Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BNI
Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BNI

Tanya:
"Saya kebetulan sedang berada di luar negeri bagaimana cara cek sisa limit kartu kredit BNI. Apakah bisa dengan jalur online?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sejauh ini telah memiliki beberapa produk kartu kredit BNI baik untuk kategori kartu reguler juga kartu kredit co-branding. Pemegang kartu kredit BNI bisa merupakan nasabah bank BNI juga non nasabah dengan syarat mengajukan aplikasi terlebih dahulu yang nantinya akan di review oleh tim analis.

Terkait pertanyaan di atas bagaimana cara cek sisa limit kartu kredit BNI sedangkan nasabah berada di luar negeri. Caranya bisa dengan menghubungi layanan BNI Call 1500046 atau +6221 30500046 dan jika memiliki akses internet bisa juga download dan instal aplikasi BNI Credit Card Mobile untuk penggunaan sistem operasi Android Download di Play Store, dari aplikasi ini nasabah bisa cek sisa limit kartu kredit BNI.

Aplikasi BNI Credit Card Mobile cukup powerfull di sana kita bisa cek detail kartu kredit, total pemakaian limit, limit kartu kredit BNI yang tersedia atau sisa limit kartu kredit BNI, informasi tagihan dan pembayaran, dan berbagai menu lainnya.

Untuk bisa mengakses semua menu yang ada di dalam aplikasi BNI Credit Card Mobile nasabah perlu mendaftarkan kartu kredit BNI terlebih dahulu bisa melalui aplikasi.

Baca juga: Format BNI SMS Banking Bayar Tagihan Kartu Kredit

Jadi itu adalah 2 metode atau cara cek limit kartu kredit BNI.


0 Response to "Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar