wdcfawqafwef

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit Tambahan BNI

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit Tambahan BNI
Cara Menonaktifkan Kartu Kredit Tambahan BNI

Tanya:
"Saat ini saya punya dua kartu debit BNI satunya kartu utama dan satunya lagi kartu kredit tambahan yang saya dapat dari penawaran langsung oleh BNI. Bagaimana cara menonaktifkan kartu kredit tambahan BNI, apakah bisa hanya melalui layanan Call Center?"

Jawab:
Nasabah pemegang kartu kredit BNI memang bisa mendapatkan kartu tambahan untuk istri atau untuk anak dengan persyaratan minimum usia pemegang kartu tambahan adalah 17 tahun.

Untuk bisa mendapatkan kartu kredit tambahan BNI nasabah bisa mengajukan langsung aplikasi kartu kredit atau melalui penawaran spesial dari marketing kartu kredit BNI.

Namun untuk cara menonaktifkan kartu kredit tambahan Bank BNI tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI bisa melalui layanan contact center BNI call 1500046 / +6221 30500046.

Saat terhubung dengan layanan customer service BNI via telepon di atas silahkan pilih layanan untuk kartu kredit, petugas akan menanyakan beberapa data untuk verifikasi lalu sampaikan anak ingin menutup atau menonaktifkan kartu kredit tambahan. Perlu diperhatikan customer service tidak pernah menanyakan kode keamanan ataupun password juga kode OTP kepada nasabah untuk alasan apapun.

Proses penonaktifan kartu kredit tambahan BNI tidak dikenakan biaya administrasi hanya saja jika memang ada tagihan yang belum dibayar beserta biaya lainnya harus dibayarkan terlebih dahulu atau dimasukkan ke tagihan Kartu utama jika a merupakan limit gabungan.

Baca juga: Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BNI

Cara menonaktifkan kartu kredit tambahan BNI dengan menghubungi layanan BNI Call memang lebih praktis tapi akan dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon saat terhubung dengan customer service.


0 Response to "Cara Menonaktifkan Kartu Kredit Tambahan BNI"

Posting Komentar