wdcfawqafwef

Saldo Minimum Rekening BNI Bisa Ditarik?

Saldo Minimum Rekening BNI Bisa Ditarik?
Saldo Minimum Rekening BNI Bisa Ditarik?

Tanya:
"Saya punya rekening BNI Taplus yang jarang digunakan tapi masih ada saldo di dalamnya karena takut rekening menjadi tidak aktif jika saldo dibawah Rp150.000 batas minimum saldo. Pertanyaan saya apakah saldo minimum rekening BNI bisa ditarik?"

Jawab:
Untuk produk simpanan di Bank BNI contohnya dalam hal ini rekening BNI Taplus memang berlaku kebijakan minimum saldo untuk saat ini adalah Rp150.000. Nominal saldo ini akan mengendap di rekening nasabah sampai dengan tutup rekening tabungan.

Terkait pertanyaan di atas apakah saldo minimum rekening BNI bisa ditarik? Bisa saja namun tidak bisa langsung melalui mesin ATM BNI namun nasabah harus mengajukan permohonan di kantor cabang Bank BNI.

Selain ditarik nasabah bisa juga melakukan transfer saldo atau melakukan pembayaran maupun pembelian masih memungkinkan dibawah saldo minimum melalui layanan BNI internet banking. Sebagai contoh saat ini saldo di rekening BNI Taplus sebesar Rp200.000, selanjutnya nasabah bisa melakukan transfer saldo dengan nominal Rp150.000 dan sisa saldo menjadi Rp50.000.

Baca juga: Melaporkan Transfer BNI Gagal Tapi Saldo Terpotong

Untuk itu jika nasabah ingin tarik saldo minimum yang ada di rekening BNI bisa langsung melalui teller di kantor cabang Bank BNI dengan pengajuan agar bisa dilakukan penarikan tunai.


0 Response to "Saldo Minimum Rekening BNI Bisa Ditarik?"

Posting Komentar