wdcfawqafwef

Tarik Saldo Rekening BNI di ATM BRI Tidak Keluar

Tarik Saldo Rekening BNI di ATM BRI Tidak Keluar
Tarik Saldo Rekening BNI di ATM BRI Tidak Keluar

Tanya:
"Tadi pagi saya tarik tunai saldo rekening BNI di mesin ATM BRI tapi uangnya tidak keluar. Ke mana saya harus melaporkannya apakah ke pihak Bank BRI atau Bank BNI?"

Jawab:
Nasabah Bank BNI bisa bertransaksi di mesin ATM bank lainnya tidak terkecuali milik Bank BRI dengan memanfaatkan kartu debit atau kartu ATM BNI. Karena ini adalah transaksi beda Bank akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan jenis transaksi.

Transaksi yang memungkinkan diantaranya cek saldo rekeking hingga transaksi finansial tarik tunai saldo di mesin ATM BRI.

Terkait permasalahan nasabah di atas ketika tarik saldo rekening BNI di ATM BRI namun uang tidak keluar dari mesin ATM nasabah bisa melaporkan kejadian ini ke customer service Bank BNI.

Caranya bisa melalui layanan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat atau menghubungi layanan call center customer service BNI 1500046 / +62-21-30500046 support 24 jam. Sampaikan permasalahan transaksi tarik tunai saldo mulai dari lokasi mesin ATM, waktu transaksi, dan nominal saldo yang ditarik.

Untuk pelaporan permasalahan transaksi tarik tunai saldo rekening BNI di ATM BRI melalui kantor cabang Bank BNI nasabah perlu membawa dokumen buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli berupa KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BNI, dan jika memang ada foto lokasi mesin ATM BRI. Sedangkan jika melaporkan kelayanan call center BNI nasabah nantinya akan diverifikasi data-data rekening tabungan.

Terkait laporan tarik tunai saldo rekening BNI di ATM BRI uang tidak keluar selanjutnya akan dilakukan pengecekan oleh customer service dan apabila ditemukan ini terjadi karena kesalahan sistem maka saldo nasabah akan dikembalikan ke rekening. Prosesnya bisa memakan waktu beberapa hari kerja yang nantinya akan diinfokan kepada nasabah.

Baca juga: Penyebab Transaksi Anda Ditolak di Mesin ATM BNI

Untuk itu, terkait permasalahan dari tunai saldo rekening BNI di mesin ATM BRI adapun mesin ATM bank lainnya nasabah bisa langsung menghubungi customer service bank BNI.


0 Response to "Tarik Saldo Rekening BNI di ATM BRI Tidak Keluar"

Posting Komentar