wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan Tabungan BNI Tapenas

Biaya Admin Bulanan Tabungan BNI Tapenas
Biaya Admin Bulanan Tabungan BNI Tapenas

Tanya:
"Saya ingin buka tabungan untuk perencanaan dana di masa depan BNI Tapenas. Saya ingin tanya apakah ada biaya admin bulanan tabungan BNI Tapenas?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Tapenas adalah produk yang dihadiri PT Bank Negara Indonesia (9Persero) Tbk sebagai rencana keuangan bagi keluarga atau biasa disingkat tabungan perencanaan masa depan dengan sistem simpanan berjangka.

Untuk persyaratan bisa buka tabungan BNI Tapenas merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun saat simpanan jatuh tempo dan memiliki kartu identitas diri dan telah memiliki rekening di Bank BNI.

Untuk produk simpanan tabungan BNI Tapenas nasabah akan dikenakan biaya admin bulanan sebesar Rp1.500 dipotong langsung dari saldo tabungan setiap bulannya.

Biaya admin bulanan ini adalah berlaku saat postingan ini dipublish dan bisa saja berubah seiring dengan kebijakan dari Bank BNI.

Baca juga: Apakah Bisa Buka Rekening di BNI Sonic Dengan Kartu SIM

Selain dikenakan biaya admin bulanan tabungan BNI Tapenas juga berlaku biaya penutupan rekening Sebelum jatuh tempo sebesar 1% atau minimal Rp100.000 saldo akhir.


0 Response to "Biaya Admin Bulanan Tabungan BNI Tapenas"

Posting Komentar