wdcfawqafwef

Cara Buat Buku Rekening Tabungan BNI Taplus Muda

Cara Buat Buku Rekening Tabungan BNI Taplus Muda
Buku Rekening Tabungan BNI Taplus Muda

Tanya:
"Saya baru buka rekening tabungan BNI Taplus Muda tapi tidak mendapatkan buku rekening hanya berupa laporan yang dikirim ke alamat email. Bagaimana cara buat buku rekening tabungan BNI Taplus Muda?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Muda yang diperuntukkan bagi nasabah di rentang usia 17 tahun sampai dengan 35 tahun memiliki berbagai fasilitas menarik diantaranya elektronik banking yang memungkinkan nasabah transaksi di mesin ATM, internet Banking, SMS banking, juga mobile banking.

Untuk buka rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat. Pada umumnya produksi simpanan di Bank BNI mendapatkan buku rekening tabungan dalam bentuk fisik yang bisa di print out sedikit berbeda dengan BNI Taplus Muda yang hanya mendapatkan laporan transaksi berupa e-statement setiap bulannya yang dikirim ke alamat email.

Jika nasabah ingin mendapatkan buku rekening caranya cukup mudah silakan datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat tidak diwajibkan cabang tempat buka rekening. Bawa persyaratan dokumen diantaranya kartu identitas diri asli dan kartu debit BNI. Proses pembuatan buku rekening tabungan BNI Taplus Muda selanjutnya dibantu oleh customer service.

Saat postingan ini dipublish nasabah dikenakan biaya administrasi sebesar Rp1.500 untuk biaya pembuatan buku rekening tabungan baru.

Baca juga: Apakah Tutup Tabungan BNI Tapenas Bisa Lewat Online?

Jadi seperti itu cara buat buku rekening tabungan BNI Taplus Muda.


0 Response to "Cara Buat Buku Rekening Tabungan BNI Taplus Muda"

Posting Komentar