wdcfawqafwef

Apakah Buka Rekening Tabungan BNI Harus Sesuai Domisili?

Apakah Buka Rekening Tabungan BNI Harus Sesuai Domisili?
Bank BNI

Tanya:
"Saat ini saya sedang tinggal di luar kota yang tercantum di KTP elektronik. Dan apakah buka rekening tabungan BNI harus sesuai domisili?"

Jawab:
Untuk produk simpanan atau tabungan di Bank BNI memiliki beberapa syarat dan kebijakan diantaranya usia nasabah minimal 17 tahun dan memiliki kartu identitas diri dalam hal ini KTP elektronik khususnya bagi Warga Negara Indonesia (WNI) atau paspor bagi Warga Negara Asing (WNA).

Jika calon nasabah ingin buka rekening tabungan di Bank BNI khususnya untuk WNI diwajibkan juga untuk buka rekening di kantor cabang Bank BNI sesuai dengan alamat di kartu identitas diri.

Namun apabila kasusnya seperti pertanyaan di atas yang mana calon nasabah sedang berada di luar kota atau di luar daerah sesuai dengan alamat di dalam KTP elektronik tetap bisa buka rekening tabungan di bank BNI dengan syarat membuat surat keterangan domisili dari kepala daerah setempat jika ingin buka rekening tabungan di kantor cabang Bank BNI.

Selain melalui jaringan kantor cabang kini calon nasabah juga bisa buka rekening tabungan BNI secara online dengan mengisi formulir di website resmi BNI atau Melalui aplikasi BNI Mobile Banking yang lebih praktis.

Baca juga: Apakah Tutup Tabungan BNI Tapenas Bisa Lewat Online?

Selain diwajibkan menggunakan e-KTP calon nasabah yang ingin buka rekening tabungan BNI juga harus memiliki NPWP ada bisa menandatangani surat pernyataan belum memiliki NPWP yang disediakan di kantor cabang Bank BNI.


0 Response to "Apakah Buka Rekening Tabungan BNI Harus Sesuai Domisili?"

Posting Komentar