wdcfawqafwef

Cara Cek Mutasi Rekening BNI 3 Bulan Terakhir

Cara Cek Mutasi Rekening BNI 3 Bulan Terakhir
Cara Cek Mutasi Rekening BNI 3 Bulan Terakhir

Tanya:
"Saya ingin mengajukan pinjaman kredit namun diminta mutasi rekening BNI 3 bulan terakhir. Apakah saya bisa cetak mutasi rekening tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI?"

Jawab:
Untuk transaksi non finansial cek saldo rekening dan cek mutasi rekening BNI sebenarnya nasabah bisa mengetahuinya dengan mudah dengan cara print out buku tabungan hanya sayangnya proses ini hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang ingin cek mutasi rekening BNI 3 bulan terakhir tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI nasabah bisa memanfaatkan layanan BNI Internet Banking. Jika belum terdaftar bisa registrasi di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit BNI. Layanan BNI Internet Banking bisa diakses melalui perangkat komputer/laptop ada web browser di perangkat smartphone dengan koneksi internet.

Saat nasabah berhasil login di halaman utama BNI Internet Banking ibank.bni.co.id langsung pilih menu "Rekening" berikutnya pilih menu "Mutasi rekening" pilih "Tabungan & Giro" terakhir pilih periode yang ingin di cek.

Selain menggunakan layanan BNI Internet Banking cek mutasi rekening BNI 3 bulan terakhir bisa juga melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Agar bisa digunakan nasabah juga harus melakukan registrasi langsung melalui aplikasi.

Mutasi rekening yang ditampilkan pada halaman BNI Mobile Banking atau di aplikasi BRI Mobile Banking bisa di print out untuk dijadikan bukti transaksi/dokumen pelengkap pada saat nasabah mengajukan pinjaman kredit.

Baca juga: Apakah Tutup Tabungan BNI Tapenas Bisa Lewat Online?

Registrasi di layanan BNI Internet Banking juga BNI Mobile Banking nasabah tidak dibebankan biaya administrasi dan bisa dilakukan secara personal yang nantinya mendapat akses ke layanan digital banking Bank BNI untuk cek mutasi rekening.


0 Response to "Cara Cek Mutasi Rekening BNI 3 Bulan Terakhir"

Posting Komentar