wdcfawqafwef

Tabungan BNI Taplus Anak Apakah Dapat Fasilitas Mobile Banking?

Tabungan BNI Taplus Anak Apakah Dapat Fasilitas Mobile Banking?
BNI Taplus Anak

Tanya:
"Saat ini usia saya baru 16 tahun dan sudah buka rekening tabungan BNI Taplus Anak. Saya jarang keluar rumah apakah tabungan BNI Taplus Anak mendapat fasilitas Mobile Banking agar transaksi lebih mudah?"

Jawab:
Produk simpanan tabungan BNI Taplus Anak dia masuk ke dalam produk unggulan PT Bank Tabungan Negara yang diperuntukkan bagi nasabah rentan usia 0 sampai dengan 17 tahun memberikan berbagai manfaat diantaranya menumbuhkan kebiasaan anak untuk belajar menabung sehingga memiliki pengetahuan lebih terkait finansial.

Untuk buka rekening tabungan BNI Taplus Anak perlu mengisi formulir aplikasi data nasabah baik anak sebagai calon nasabah dan orang tua, juga melampirkan dokumen fotocopy akte kelahiran atau kartu pelajar.

Terkait pertanyaan di atas rekening tabungan nasabah tidak mendapatkan fasilitas BNI Mobile Banking. Hanya fasilitas kartu debit atau kartu ATM BNI bisa dimanfaatkan untuk transaksi di mesin ATM harga mesin EDC.

Baca juga: Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking Jika Lupa

Udah sabar dengan rekening tabungan BNI Taplus Anak bisa mendapatkan fasilitas BNI Mobile Banking setelah berusia diatas 17 tahun migrasi ke rekening tabungan BNI Taplus.





0 Response to "Tabungan BNI Taplus Anak Apakah Dapat Fasilitas Mobile Banking?"

Posting Komentar