wdcfawqafwef

Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking Jika Lupa

Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking Jika Lupa
Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking Jika Lupa

Tanya:
"Beberapa bulan yang lalu saya sudah registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking tapi lupa user ID untuk login. Saya mau tanya bagaimana cara mengetahui user ID BNI Mobile Banking saya yang dulu?"

Jawab:
Aplikasi BNI Mobile Banking merupakan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ditujukan bagi nasabah yang bisa digunakan untuk keperluan berbagai transaksi baik non finansial sekadar cek saldo dan mutasi rekening hingga transaksi finansial yaitu transfer saldo juga pembayaran dan pembelian.

Untuk menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking nasabah wajib melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu langsung Melalui aplikasi. Aplikasi BNI Mobile Banking bisa didownload dan diinstal secara gratis di masing-masing google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah lupa dengan user ID BNI Mobile Banking cara untuk mengetahuinya saat ini hanya bisa melalui jaringan kantor cabang Bank BNI tidak bisa melalui aplikasi atau layanan Call Center BNI.

Nasabah bisa datang ke salah satu jaringan kantor cabang Bank BNI dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit / kartu ATM BNI, dan ponsel yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking. Selanjutnya customer service akan bantu memverifikasi data dan melakukan pengecekan pada sistem untuk mengetahui user ID BNI Mobile Banking nasabah.

Bantuan ini tidak dikenakan biaya administrasi. Jika nasabah tidak mampu melengkapi dokumen seperti buku rekening tabungan BNI hilang harus membuat surat kehilangan terlebih dahulu di kantor polisi.

Baca juga: Cara Reset User ID BNI Internet Banking

Untuk menghindari lupa terhadap user ID di aplikasi BNI Mobile Banking nasabah dihimbau login secara berkala setidaknya sekali dalam seminggu.


0 Response to "Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking Jika Lupa"

Posting Komentar