wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Semua Transaksi di Rekening BNI

Cara Mengetahui Semua Transaksi di Rekening BNI
Cara Mengetahui Semua Transaksi di Rekening BNI

Tanya:
"Saldo di rekening saya berkurang tanpa sebab sekarang saya ingin cek transaksi apa saja yang sudah terjadi. Bagaimana cara mengetahui semua transaksi di rekening BNI yang telah dilakukan selama ini?"

Jawab:
Seluruh transaksi yang telah dilakukan oleh nasabah di rekening BNI tercatat secara digital meskipun transaksi secara konvensional contohnya saat transaksi di teller kantor cabang Bank BNI.

Transaksi apa saja terkait rekening BNI nasabah bisa diketahui dengan print out buku tabungan jika jenis rekening nasabah mendapatkan fasilitas buku tabungan. Sedangkan bagi nasabah yang tidak memiliki buku tabungan bisa mengetahui seluruh transaksi yang pernah terjadi dengan cara cetak rekening koran.

Selain itu pengecekan transaksi sebelumnya di rekening BNI nasabah tersedia juga di layanan BNI Internet Banking melalui fitur cek mutasi rekening. Dari sini nasabah bisa mengetahui detail saldo masuk dalam bentuk kredit juga saldo keluar dalam bentuk debet.

Jika dari mutasi rekening ada transaksi yang tidak diketahui atau terjadi tanpa sepengetahuan nasabah bisa melaporkannya sesegera mungkin layanan customer service bank BNI baik melalui layanan BNI Call atapun customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: Apakah Saldo OVO Bisa Ditarik ke Rekening BNI?

Sekadar informasi tambahan untuk print out buku tabungan dan cek mutasi rekening melalui BNI Internet Banking tidak dikenakan biaya tambahan, sedangkan cetak rekening koran di kantor cabang Bank BNI saat ini nasabah dikenakan biaya Rp2.000 per lembar.


0 Response to "Cara Mengetahui Semua Transaksi di Rekening BNI"

Posting Komentar