wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Terblokir Salah PIN Dipinjam Keluarga

Kartu ATM BNI Terblokir Salah PIN Dipinjam Keluarga
Kartu ATM BNI Terblokir Salah PIN Dipinjam Keluarga

Tanya:
"Tolong bantuannya kartu ATM BNI saya terblokir karena salah memasukkan kode PIN setelah saya pinjamkan ke salah satu keluarga. Bagaimana solusinya tanpa harus ke kantor cabang?"

Jawab:
Kartu debit atau kartu ATM BNI yang diberikan kepada nasabah sebenarnya fasilitas personal banking untuk memudahkan transaksi nasabah seperti di mesin ATM BNI atau mesin ATM bank lainnya juga mesin EDC bahkan kini kartu debit atau kartu ATM tidak bisa digunakan untuk transaksi online.

Terkait pertanyaan nasabah di atas yang mana kartu ATM BNI mengalami pembelokan karena salah memasukkan kode PIN bisa melakukan buka blokir tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI.

Cara Buka blokir kartu ATM BNI bisa melalui layanan Call Center BNI 1500046 / +62-21-30500046 dengan syarat nasabah masih ingat dengan kode PIN kartu ATM BNI. Petugas customer service akan bantu melakukan pembukaan blokir dengan meminta beberapa data terlebih dahulu untuk verifikasi sesuai dengan rekening nasabah.

Proses buka blokir kartu ATM BNI melalui layanan Call Center BNI tidak dikenakan biaya administrasi namun nasabah perlu mempersiapkan pulsanya karena dikenakan biaya telepon selama terhubung dengan layanan customer service BNI.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Topup Go-Pay Melalui ATM BNI

Namun jika nasabah lupa dengan kode PIN kartu ATM BNI maka satu-satunya cara untuk Buka blokir hanya bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat.


0 Response to "Kartu ATM BNI Terblokir Salah PIN Dipinjam Keluarga"

Posting Komentar