wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Topup Go-Pay Melalui ATM BNI

Penyebab Tidak Bisa Topup Go-Pay Melalui ATM BNI
Penyebab Tidak Bisa Topup Go-Pay Melalui ATM BNI

Tanya:
"Selamat siang saya mau tanya tadi coba topup saldo Go-Pay melalui mesin ATM BNI tapi gagal muncul keterangan error transaksi tidak dapat dilanjutkan. Kira-kira apa penyebabnya?"

Jawab:
Fasilitas mesin ATM BNI yang umum digunakan untuk transaksi tarik tunai saldo juga transaksi transfer saldo kini fiturnya sudah semakin ditingkatkan salah satunya adalah memungkinkan untuk topup saldo Go-Pay di aplikasi go-jek.

Terkait pertanyaan di atas dimana nasabah mengalami kesulitan ketika topup saldo Go-Pay melalui mesin ATM BNI dengan keterangan transaksi error tidak dapat dilanjutkan ada beberapa faktor bisa jadi penyebabnya.

Yang pertama kemungkinan saldo di dalam rekening tabungan BNI nasabah tidak mencukupi. Untuk saat ini bank BNI memberlakukan kebijakan terkait topup saldo Go-Pay diwajibkan minimal saldo di dalam rekening setelah berhasil topup adalah Rp150.000.

Sebagai contoh jika nasabah ingin topup saldo Go-Pay sebesar Rp100.000 maka setidaknya harus memiliki saldo di rekening BNI sebesar Rp251.000. Rinciannya Rp100.000 untuk di topup ke saldo Go-Pay, Rp1.000 adalah biaya topup dan sisanya Rp150.000 adalah saldo minimum di rekening BNI.

Penyebab yang kedua, terjadi permasalahan pada sistem di mesin ATM BNI atau mungkin di layanan Go-Pay dari gojek. Setelah transaksi menunjukkan pesan error ada baiknya nasabah melakukan cek mutasi rekening atau cek saldo rekening tabungan. Jika telah terjadi pemotongan sesuai dengan nominal topup saldo Go-Pay nasabah bisa menghubungi customer service Go-Pay di aplikasi gojek.

Melalui layanan customer service di aplikasi go-jek nasabah bisa menyampaikan permasalahan bahwa telah melakukan top up saldo dengan keterangan gagal atau error namun saldo telah terpotong. Selanjutnya customer service akan melakukan pengecekan pada sistem di layanan Go-Pay jika memang saldo telah diterima oleh pihak Go-Pay maka akan diinput secara manual ke saldo Go-Pay nasabah.

Baca juga: Kartu ATM BNI Belum Jadi Apakah Bisa Tarik Tunai di Teller

Jadi itulah penyebab tidak bisa topup Go-Pay melalui ATM BNI.


0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Topup Go-Pay Melalui ATM BNI"

Posting Komentar