wdcfawqafwef

Solusi Gagal Top-up Link Aja Melalui BNI Mobile Banking

Solusi Gagal Top-up Link Aja Melalui BNI Mobile Banking
Link Aja

Tanya:
"Saya top up saldo Link Aja melalui BNI Mobile Banking keterangannya gagal tapi saldo udah terpotong. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Layanan uang digital Link Aja adalah produk BUMN di mana PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk termasuk di dalamnya. Hal inilah yang memungkinkan nasabah Bank BNI bisa melakukan top up saldo Link Aja dengan mudah hanya melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana saldo Link Aja tidak bertambah setelah dilakukan top up saldo melalui aplikasi BNI Mobile Banking padahal saldo sudah terpotong solusinya nasabah bisa menghubungi customer service Link Aja langsung di aplikasi.

Jangan lupa tunjukkan bukti transaksi screenshot mutasi rekening yang sudah terdebet dari transaksi top up saldo Link Aja kekasihmu service untuk dilakukan pengecekan pada sistem.

Jika memang saldo telah diterima maka customer service Link Aja akan bantu menginput saldo secara manual untuk ditop-up ke akun nasabah. Proses ini bisa membutuhkan waktu beberapa jam atau mungkin beberapa hari kerja untuk itu nasabah perlu bersabar.

Baca juga: Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking Jika Lupa

Itulah solusi gagal top up Link Aja melalui BNI Mobile Banking.


0 Response to "Solusi Gagal Top-up Link Aja Melalui BNI Mobile Banking"

Posting Komentar