wdcfawqafwef

Apakah Bisa Ganti Jenis Kartu Debit BNI Taplus ke Citilink?

Apakah Bisa Ganti Jenis Kartu Debit BNI Taplus ke Citilink?
Apakah Bisa Ganti Jenis Kartu Debit BNI Taplus ke Citilink?

Tanya:
"Selamat pagi, saya mau tanya apakah ah bisa ganti jenis kartu debit BNI Sebelumnya saya menggunakan kartu debit BNI Taplus dan sekarang ingin ganti ke kartu debit BNI Citilink?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sejauh ini memang telah menerbitkan beberapa jenis kartu debit salah satu yang banyak digunakan oleh nasabah adalah kartu debit BNI Taplus.

Terkait pertanyaan di atas dimana nasabah ingin mengganti jenis kartu debit BNI Taplus ke jenis kartu debit BNI Citilink hal ini memungkinkan. Untuk proses penggantian kartu bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang dan cabang pembantu Bank BNI.

Persyaratan dokumen yang dibutuhkan adalah buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit yang ingin diganti, dan biaya administrasi.

Saat postingan ini di publish biaya admin untuk penerbitan baru kartu debit BNI Citilink adalah Rp25.000 sedangkan untuk biaya pengelolaan kartu perbulan adalah Rp7.500.

Baca juga: Perpanjang Kartu ATM BNI Harus Sesuai Tempat Tinggal di KTP?

Dengan migrasi dari kartu debit BNI Taplus ke kartu debit BNI Citilink nasabah bisa mendapatkan berbagai manfaat promo kerjasama antara Bank BNI dengan maskapai penerbangan Citilink.


0 Response to "Apakah Bisa Ganti Jenis Kartu Debit BNI Taplus ke Citilink?"

Posting Komentar