wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP di BNI Mobile Banking

Cara Ganti Nomor HP di BNI Mobile Banking
Cara Ganti Nomor HP di BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya ingin ganti nomor telepon tapi masalahnya nomor ini terdaftar di Mobile Banking. Apakah bisa ganti nomor HP BNI mobile banking melalui aplikasi dan bagaimana caranya?"

Jawab:
Pertumbuhan pengguna aplikasi BNI Mobile Banking oleh nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus mengalami peningkatan seiring dengan digitalisasi perbankan.

Layanan digital banking lebih diminati oleh nasabah karena tidak tergantung transaksi di kantor cabang. Untuk permasalahan diatas yang mana nasabah ingin mengganti nomor HP di layanan BNI Mobile Banking saat ini prosesnya tidak bisa dilakukan melalui aplikasi.

Cara mengganti nomor HP di BNI mobile banking satu-satunya saat ini nasabah hanya bisa melakukannya Di kantor cabang Bank BNI terdekat tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening. Persyaratan dokumen yang perlu dibawa dalam buku tabungan, kartu debit pada kartu ATM, kartu identitas diri asli KTP elektronik, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI mobile banking beserta nomor baru yang ingin didaftarkan.

Di kantor cabang Bank BNI silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service selanjutnya nasabah akan dibantu sampai dengan proses penggantian nomor HP di layanan BNI Mobile Banking berhasil. Layanan ini tidak dikenakan biaya atau gratis.

Baca juga: Solusi Mengatasi MBANK80 di BNI Mobile Banking

Penggantian nomor HP di aplikasi BNI Mobile Banking tidak bisa diwakilkan jadi nasabah harus datang langsung ke kantor cabang Bank BNI.


0 Response to "Cara Ganti Nomor HP di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar