wdcfawqafwef

Solusi Mengatasi MBANK80 di BNI Mobile Banking

Solusi Mengatasi MBANK80 di BNI Mobile Banking
Solusi Mengatasi MBANK80 di BNI Mobile Banking

Tanya:
"Baru saja saya coba transaksi melalui aplikasi BNI Mobile Banking untuk transfer saldo kemudian muncul peringatan dengan kode MBANK80 transaksi tidak diperbolehkan melewati cut of time. Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana solusinya?"

Jawab:
Layanan aplikasi BNI Mobile Banking semakin waktu memang terus mengalami peningkatan penggunaan oleh nasabah bank BNI karena berbagai fitur di dalamnya salah satunya adalah memungkinkan transaksi transfer saldo.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah mengalami kendala ketika nasabah transaksi finansial di aplikasi BNI Mobile Banking muncul kode MBANK80 dengan keterangan transaksi tidak diperbolehkan hal ini bisa terjadi karena masalah jaringan sementara dan biasanya akan normal kembali beberapa saat kemudian.

Solusinya nasabah bisa log out terlebih dahulu dari aplikasi BNI obile Banking lalu Tutup aplikasi dan coba login kembali beberapa menit kemudian.

Nasabah tidak perlu panik karena munculnya kode MBANK80 tidak berdampak langsung pada akun atau user ID nasabah.

Baca juga: Transfer Dari BNI ke BNI Syariah di Mobile Banking

Selain di layanan aplikasi BNI Mobile Banking munculnya peringatan kode MBANK80 bisa juga terjadi ketika akses layanan BNI Internet Banking melalui web browser baik di perangkat komputer/laptop atapun via mobile.


0 Response to "Solusi Mengatasi MBANK80 di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar