wdcfawqafwef

Mengajukan Pinjaman Melalui BNI Mobile Banking

Mengajukan Pinjaman Melalui BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya lihat di aplikasi BNI mobile banking ada menu Pinjaman apakah ini artinya bisa mengajukan pinjaman atau kredit secara online melalui aplikasi?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk perusahaan perbankan yang menyediakan layanan keuangan baik dalam bentuk produk simpanan atau tabungan juga pendanaan dalam bentuk pinjaman kredit kepada masyarakat juga badan usaha sudah dikenal luas oleh masyarakat. Apalagi Bank BNI masuk ke dalam jajaran Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Menanggapi pertanyaan di atas yang mana nasabah menemukan sebuah menu "Pinjaman" di aplikasi BNI mobile banking bahwa fitur tersebut bukanlah fasilitas untuk mengajukan kredit secara online di Bank BNI.

Menu Pinjaman yang terlihat adalah fitur bagi nasabah yang telah mengajukan pinjaman di Bank BNI dan ingin mengetahui informasi sisa pinjaman baik pokok maupun bunga masih berjalan. Dengan adanya fitur ini diharapkan memberikan nilai lebih pada layanan digital banking aplikasi BNI mobile banking bagi nasabah yang memiliki pinjaman.

Sebagai informasi tambahan Bank BNI sampai saat ini belum memiliki pinjaman kredit yang bisa diajukan secara online. Maka dari itu masyarakat juga nasabah dihimbau berhati-hati apabila menerima pesan baik SMS maupun surat karantina dia mengatakan penawaran pinjaman kredit.

Pengajuan pinjaman saat ini bisa dilakukan kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Maksimal Pinjaman Kredit BNI Payrol

Untuk informasi lebih detail terkait pinjaman nasabah bisa mendapatkannya di kantor cabang Bank BNI terdekat atau melalui layanan call center Bank BNI via sambungan telepon karena tersedia berbagai produk pinjaman mulai dari kredit usaha rakyat atau kredit KUR, kredit kepemilikan rumah, termasuk kredit untuk korporasi.


0 Response to "Mengajukan Pinjaman Melalui BNI Mobile Banking"

Posting Komentar