wdcfawqafwef

Minimal Setor Tunai di Teller Bank BNI

Minimal Setor Tunai di Teller Bank BNI
Teller Bank BNI

Tanya:
"Jika saya menabung di kantor cabang bank BNI berapa minimal setor tunai di teller?"

Jawab:
Meskipun jumlah kunjungan nasabah ke kantor cabang Bank BNI mengalami penurunan cukup signifikan dalam beberapa tahun terakhir khususnya untuk keperluan transaksi dalam jumlah kecil di bawah ratusan juta Rp tetapi untuk aktivitas setor tunai keberadaan kantor cabang masih banyak dimanfaatkan oleh nasabah.

Untuk transaksi setor tunai atau menabung di mana saldo akan masuk ke rekening BNI nasabah tidak dilayani oleh customer service tetapi di teller.

Minimal setor tunai di teller kantor cabang Bank BNI adalah sebesar Rp5.000. Berlaku juga untuk transaksi transfer baik ke sesama rekening BNI atau transfer antar bank. Transaksi setor tunai tidak dikenakan biaya sedangkan untuk transfer ke bank lainnya ada biaya admin sebesar Rp6.500.

Nasabah bisa menggunakan uang logam atau uang kertas untuk setor tunai yang terpenting masih berlaku. Bank BNI tetap menerima uang dengan kondisi rusak contohnya robek atau kotor.

Baca juga: Biaya BNI Save Deposit Box di Kantor Cabang

Selain melalui teller di kantor cabang Bank BNI setor tunai bisa juga di jaringan Agen46 BNI yang merupakan kerjasama antara Bank BNI dengan nasabah untuk menghadirkan inklusi keuangan bagi masyarakat sehingga memudahkan berbagai aktivitas transaksi.


0 Response to "Minimal Setor Tunai di Teller Bank BNI"

Posting Komentar