wdcfawqafwef

Mengapa VCN BNI Tidak Bisa Untuk Bayar Berlangganan Netflix

Mengapa VCN BNI Tidak Bisa Untuk Bayar Berlangganan Netflix
VCN BNI

Tanya:
"Tadi saya baru request VCN debit online BNI rencana mau digunakan untuk bayar berlangganan Netflix tapi setelah dicoba ternyata tidak bisa. Mengapa demikian dan bagaimana solusinya?"

Jawab:
Virtual Card Number (VCN) BNI atau dikenal juga sebagai debit online BNI merupakan nomor virtual debit yang bisa diisi saldo melalui rekening BNI kerjasama dengan penerbit kartu kredit terkemuka yaitu MasterCard.

Request dan isi saldo VCN BNI bisa melalui metode SMS Banking juga Internet Banking BNI. Selanjutnya nasabah akan mendapatkan nomor virtual dan tanggal masa berlaku juga 3 digit kode keamanan CVC2 bisa digunakan untuk transaksi secara online baik website dalam maupun luar negeri yang sudah support metode pembayaran MasterCard.

Untuk pertanyaan di atas yang mana nasabah tidak bisa melakukan pembayaran Netflix menggunakan VCN BNI karena untuk saat ini debit online BNI tidak support untuk pembayaran dengan sistem berlangganan. Solusinya pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit atau kartu debit konvensional.

Baca juga: Bisakah Bayar Dengan VCN BNI di Aliexpress?

Untuk pengajuan kartu kredit BNI bisa melalui jaringan kantor cabang Bank BNI terdekat dengan melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti kartu identitas diri asli KTP elektronik, slip gaji, print out buku rekening koran 3 bulan terakhir, NPWP, dan mengisi formulir pengajuan aplikasi kartu kredit BNI.


3 Responses to "Mengapa VCN BNI Tidak Bisa Untuk Bayar Berlangganan Netflix"

  1. Trs kpn pengguna kartu debit bni taplus muda biaa berlangganan netflix?

    BalasHapus
  2. pak saya coba vcn bni untuk isi saldo appleid, tidak bisa. pdhl itu bukan langganan.. apa lagi error ya vcn tahun ini?

    BalasHapus