wdcfawqafwef

Password Transaksi BNI Mobile Banking Tidak Sesuai Aturan

Password Transaksi BNI Mobile Banking Tidak Sesuai Aturan
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya lupa dengan password transaksi di aplikasi BNI mobile banking, tadi sudah coba reset ulang buat password baru tapi muncul keterangan password tidak sesuai aturan dan tidak valid. Ini bagaimana maksudnya?

Jawab:
Layanan aplikasi BNI mobile banking yang diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bagi nasabah sudah sangat familiar dan semakin banyak digunakan karena secara langsung memudahkan untuk keperluan berbagai transaksi tanpa perlu bergantung transaksi di kantor cabang juga mencari mesin ATM.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BNI mobile banking nasabah diwajibkan registrasi terlebih dahulu caranya pun sangat mudah yaitu langsung melalui aplikasi dengan memasukkan data sesuai dengan rekening nasabah.

Saat proses registrasi nasabah akan diminta untuk membuat kode keamanan berupa password transaksi yang dibutuhkan ketika nasabah melakukan transaksi finansial contohnya transfer saldo juga pembayaran dan pembelian melalui aplikasi.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana ingin melakukan pengaturan ulang pada password transaksi di aplikasi BNI mobile banking saat membuat password baru muncul keterangan tidak sesuai aturan atau tidak valid disini perlu mengikuti syarat dan kebijakan.

Untuk password transaksi di aplikasi BNI mobile banking minimal 8 digit, maksimal 12 digit. Harus mengandung huruf dan angka setidaknya terdapat 2 digit angka. Password baru yang dibuat harus beda dari password sebelumnya.

Baca juga: Tidak Bisa Login di BNI Mobile Banking Kolom User ID Hilang

Maka dari itu nasabah mengikuti syarat dan kebijakan tersebut ketika melakukan reset ulang password di aplikasi BNI mobile banking agar tidak muncul keterangan password tidak valid.


0 Response to "Password Transaksi BNI Mobile Banking Tidak Sesuai Aturan"

Posting Komentar