wdcfawqafwef

Apakah BNI Taplus Mahasiswa Dapat Fasilitas e-Banking?

Apakah BNI Taplus Mahasiswa Dapat Fasilitas e-Banking?
BNI Taplus Mahasiswa

Tanya:
"Saya punya rekening tabungan BNI Taplus Mahasiswa. Apakah mendapatkan layanan e-banking seperti BNI Mobile Banking dan internet banking?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus mahasiswa yang merupakan kerjasama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., dengan universitas di Indonesia, produk ini dikenal juga dengan nama BNI Taplus Muda Co-Brand. Beberapa keunggulan dari tabungan ini dimana nasabah mendapatkan Kartu Mahasiswa bisa dijadikan sebagai kartu identitas.

Terkait pertanyaan di atas untuk produk tabungan BNI Taplus Mahasiswa tetap mendapatkan fasilitas e-Banking seperti BNI Mobile Banking dan Internet Banking BNI. Untuk registrasi bisa melalui jaringan mesin ATM BNI menggunakan kartu debit.

Registrasi bisa juga langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, Dan nomor telepon yang ingin didaftarkan.

Proses pendaftaran tidak dikenakan biaya admin, Namun demikian nasabah perlu memastikan nomor telepon yang ingin didaftarkan untuk transaksi finansial memiliki pulsa karena akan menerima semua kode verifikasi dan ini dikenakan tarif SMS.

Baca juga: Cara Agar Setiap Transaksi BNI Dapat Notif SMS & Email

Untuk penambahan saldo di rekening tabungan Taplus Mahasiswa bisa melalui mesin ATM BNI Autodebet atau seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI, opsi lainnya memanfaatkan jaringan Agen46 BNI.


0 Response to "Apakah BNI Taplus Mahasiswa Dapat Fasilitas e-Banking?"

Posting Komentar