wdcfawqafwef

Gagal Aktivasi Ulang BNI Mobile MBANK50

Gagal Aktivasi Ulang BNI Mobile MBANK50
BNI Mobile

Tanya:
"Saya baru ganti ponsel dan sudah instal aplikasi BNI Mobile tapi gagal ketika waktu aktivasi ulang. Muncul kode MBANK50, bagaimana solusinya?"

Jawab:
Aplikasi BNI Mobile merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., khusus kan bagi nasabah yang memungkinkan aktivitas transaksi baik non finansial sekedar cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial yaitu transfer saldo.

BNI Mobile bisa didownload & instal gratis untuk sistem operasi Android juga iOS.

Terkait permasalahan batas apabila nasabah gagal aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile pada perangkat baru muncul kode MBANK50 hal ini bisa terjadi karena nasabah menggunakan sistem operasi berbeda dengan perangkat sebelumnya. Contohnya smartphone yang digunakan terdahulu adalah bersistem operasi Android dan sekarang menggunakan sistem operasi iOS atau sebaliknya.

Selain MBANK50 kode lain yang bisa muncul adalah MBANK51.

Untuk aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile dengan perangkat berbeda sistem operasi saat ini solusinya hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, nomor telepon yang terdaftar di rekening dan ponsel yang telah terinstal aplikasi BRI Mobile dengan koneksi internet.

Proses aktivasi ulang dibantu oleh customer service yang tidak dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Apakah BNI Taplus Mahasiswa Dapat Fasilitas e-Banking?

Kebijakan ini dilakukan untuk menjaga keamanan rekening nasabah khususnya transaksi digital printing menggunakan aplikasi BNI Mobile.

0 Response to "Gagal Aktivasi Ulang BNI Mobile MBANK50"

Posting Komentar