wdcfawqafwef

m-Banking BNI Tidak Bisa di HP Baru

m-Banking BNI Tidak Bisa di HP Baru
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya baru ganti HP Android dan sudah instal aplikasi BNI Mobile Banking tapi tidak bisa digunakan untuk login padahal di device sebelumnya lancar. Apa Sedang ada gangguan?"

Jawab:
Layanan m-Banking BNI tersedia dalam bentuk SMS banking akses via pesan singkat SMS dan internet banking yang bisa diakses langsung melalui web browser pada perangkat komputer laptop juga di mobile browser atau akses melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Aplikasi BNI Mobile Banking saat ini tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan juga iOS. Penggunaan bisa download dan install secara gratis.

Agar bisa digunakan nasabah perlu registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking menggunakan data sesuai dengan rekening dan kartu debit.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah tidak bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking pada perangkat baru Hal ini karena sistem dari m-Banking Bank BNI tidak memungkinkan satu user ID login di dua perangkat berbeda.

Solusinya nasabah harus mendaftarkan ulang aplikasi BNI Mobile Banking di perangkat baru saat ini hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli e-KTP, beserta smartphone yang sudah terinstal aplikasi BNI mobile banking.

Petugas akan batu melakukan resep datang pada BNI Mobile Banking sehingga bisa digunakan pada perangkat baru.

Baca juga: Nomor Hp Hilang Bisakah Transaksi di m-Banking BNI?

Proses ini tidak dikenakan biaya administrasi biasa aja seperti biasa tidak bisa dilampirkan untuk itu nasabah wajib datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat.


0 Response to "m-Banking BNI Tidak Bisa di HP Baru"

Posting Komentar