wdcfawqafwef

Tidak Bisa Transfer Melalui m-Banking Bank BNI

Tidak Bisa Transfer Melalui m-Banking Bank BNI
m-Banking

Tanya:
"Saya sudah daftar m-Banking BNI di mesin ATM tapi mengapa tidak bisa digunakan untuk transfer saldo?"

Jawab:
m-Banking BNI (SMS Banking) adalah layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., diperuntukkan bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk keperluan transaksi secara personal tanpa bergantung pada kantor cabang dan mesin ATM.

Untuk bisa menikmati layanan m-Banking BNI nasabah perlu melakukan pendaftaran atau registrasi bisa di mesin ATM BNI atau langsung di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu oleh customer service.

Jika nasabah sudah melakukan pendaftaran di mesin ATM BNI maka fitur yang aktif adalah sebatas transaksi non finansial yaitu cek saldo atau cek mutasi rekening. Agar bisa digunakan untuk transaksi finansial seperti transfer saldo ada pembayaran tagihan juga pembelian seperti pembelian pulsa handphone dan token listrik PLN nasabah wajib aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BNI.

Aktivasi bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening dan ini gratis tidak dikenakan biaya administrasi.

Hanya saja selama proses aktivasi nasabah wajib memastikan nomor telepon terdaftar di layanan m-Banking BNI memiliki pulsa setidaknya 5000 karena akan ada sebuah SMS berisi kode verifikasi atau kode OTP masukkan nomor telepon terdaftar dan memotong pulsa.

Baca juga: Gagal Aktivasi Ulang BNI Mobile MBANK50

Setelah berhasil aktivasi transaksi finansial di layanan m-Banking BNI barulah kemudian nasabah bisa mengakses fitur transaksi finansial seperti transfer saldo go-pay ke sesama rekening BNI atau transfer antar bank ke rekening bank lainnya.


0 Response to "Tidak Bisa Transfer Melalui m-Banking Bank BNI"

Posting Komentar