wdcfawqafwef

Top Up OVO Melalui BNI Saldo Tidak Masuk

Top Up OVO Melalui BNI Saldo Tidak Masuk
Top Up OVO

Tanya:
"Saya gagal top up OVO melalui aplikasi BNI Mobile Banking, saldo di rekening Sudah terpotong tapi tidak masuk ke akun OVO. Tolong bantuannya?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selaku perusahaan jasa keuangan di sektor perbankan telah menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan lainnya salah satunya adalah perusahaan penyedia jasa uang elektronik dalam bentuk aplikasi yaitu OVO.

Nasabah dengan rekening tabungan Bank BNI bisa melakukan isi saldo atau top up di aplikasi OVO, dalam prosesnya isi saldo menggunakan metode transfer ke rekening virtual akun di layanan OVO.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait kendala nasabah yang telah melakukan transaksi top up OVO Cash menggunakan rekening BNI via aplikasi BNI Mobile Banking dengan status berhasil namun saldo di akun OVO tidak bertambah disini nasabah perlu menghubungi customer service OVO bisa langsung melalui aplikasi.

Mengapa menghubungi Oppo bukan customer service Bank BRI?

Karena dalam hal ini status transaksi berhasil dan telah terjadi pemotongan saldo, berarti dana telah berhasil diteruskan ke rekening virtual account OVO.

Customer service OVO akan bantu melakukan pengecekan pada sistem apabila memang dana sudah diterima maka akan diinput secara manual ke akun OVO nasabah.

Baca juga: Mengapa Ada Biaya Tunggakan By Kartu Di Rekening BNI

Suatu hal yang cukup penting diperhatikan adalah nasabah wajib memastikan nomor virtual akun yang diinput ketika proses transfer untuk top up saldo OVO sudah sesuai.


0 Response to "Top Up OVO Melalui BNI Saldo Tidak Masuk"

Posting Komentar