wdcfawqafwef

Biaya Buat Baru Kartu Debit BNI Taplus Muda

Biaya Buat Baru Kartu Debit BNI Taplus Muda
Kartu Debit BNI Taplus Muda

Tanya:
"Saya sudah registrasi buka rekening online melalui aplikasi BNI Mobile untuk tabungan BNI Taplus Muda. Untuk pembuatan baru kartu debit apakah dikenakan biaya di kantor cabang?"

Jawab:
Untuk buka baru rekening tabungan di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sekarang memang lebih praktis karena bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BNI Mobile. Dari sini calon nasabah hanya perlu menginput data diri sesuai dengan kartu identitas dan memilih produk tabungan, agar rekening aktif yang harus dilakukan adalah top up atau setoran awal minimum.

Namun untuk mendapatkan kartu debit atau kartu ATM tidak bisa secara online dimana nasabah harus datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa kartu identitas asli.

Terkait pertanyaan di atas untuk produk tabungan BNI Taplus Muda pembuatan kartu debit pertama tidak dikenakan biaya administrasi (gratis) jika yang dipilih adalah jenis kart debit reguler. Sedangkan untuk kartu personalized dikenakan biaya sebesar Rp25.000. Kartu debit BNI personalized adalah jenis kartu yang yang bisa di desain sendiri oleh nasabah dengan menambahkan gambar atau foto.

Satu perbedaan mendasar jika nasabah memilih kartu debit BNI biasa atau reguler bisa langsung didapat ketika pembuatan kartu di kantor cabang BNI, Sedangkan untuk kartu personalized membutuhkan waktu kontak antara 1 sampai 2 minggu.

Baca juga: Ganti PIN ATM BNI Harus Bawa Buku Tabungan

Jadi nasabah baru di rekening tabungan BNI silakan datang ke kantor cabang BNI terdekat untuk melakukan pembuatan kartu debit karena fasilitas ini khususnya untuk transaksi di Jaringan mesin ATM bahkan bisa juga untuk transaksi online untuk kartu berlogo MasterCard dan Visa.


0 Response to "Biaya Buat Baru Kartu Debit BNI Taplus Muda"

Posting Komentar