wdcfawqafwef

Daftar m-Banking BNI Dengan Nomor HP Lain

Daftar m-Banking BNI Dengan Nomor HP Lain
m-Banking BNI

Tanya:
"Bisakah saya mendaftar di m-Banking BNI dengan nomor telepon lain yang tercantum di rekening? Karena saya ada 2 nomor."

Jawab:
Layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk semakin mengalami peningkatan jumlah pengguna seiring dengan digitalisasi di masyarakat akses internet dan penggunaan ponsel. Salah satu layanan digital dari provinsi yang sangat diminati adalah m-Banking BNI.

Ini mencakup layanan internet banking dan SMS Banking. Untuk bisa menggunakan layanan ini nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa melalui Jaringan mesin ATM BNI atau di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas dan Sabah tidak bisa menggunakan nomor HP selain yang terdaftar di rekening untuk registrasi m-Banking BNI baik itu internet banking maupun SMS Banking.

Jika nasabah memiliki dua nomor telepon hanya bisa satu yang didaftarkan, nasabah bisa melakukan perubahan nomor telepon di rekening dengan datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat bawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM, dan nomor telepon yang ingin didaftarkan.

Nomor telepon tersebut harus berada dalam masa aktif juga ada pulsa setidaknya 5.000 karena nanti akan ada biaya potongan pulsa ketika menerima kode verifikasi saat proses penggantian nomor telepon.

Baca juga: Ganti Nomor HP BNI SMS Banking Via Call Center

Untuk lebih memudahkan mengakses layanan m-banking BNI memanfaatkan aplikasi BNI mobile bisa download dan instal gratis toko aplikasi seperti Google Play untuk pengguna Android juga App Store bagi pengguna iOS.


0 Response to "Daftar m-Banking BNI Dengan Nomor HP Lain"

Posting Komentar