wdcfawqafwef

Baru Buka Rekening BNI Bisa Langsung Digunakan?

Baru Buka Rekening BNI Bisa Langsung Digunakan?
Rekening BNI

Tanya:
"Saya baru buka rekening BNI apakah bisa langsung digunakan untuk transaksi?"

Jawab:
Pembukaan rekening tabungan BNI untuk nasabah baru sekarang dibuat semakin sederhana karena registrasi bisa di aplikasi BNI Mobile Banking dengan mengisi data diri, selanjutnya nasabah aktivasi rekening dengan melakukan setoran awal dan untuk pembuatan kartu debit atau kartu ATM BNI bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Rekening BNI yang sudah aktif dan telah melakukan setoran awal minimum bisa langsung digunakan transaksi, baik itu transaksi di mesin ATM menggunakan kartu debit begitu juga transaksi di teller kantor cabang.

Untuk mengoptimalkan transaksi personal banking ada baiknya nasabah langsung melakukan registrasi dan aktivasi transaksi finansial di layanan internet banking dan SMS Banking BNI, begitu juga dengan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking khusus bagi nasabah yang buka rekening di kantor cabang Bank BNI.

Dengan bantuan layanan di atas nasabah tidak perlu lagi repot-repot transaksi di mesin ATM karena segala aktivitas transaksi non finansial hingga transaksi finansial bisa dilakukan hanya melalui smartphone.

Baca juga: Ganti Nomor HP Tidak Bisa Login BNI Mobile Banking

Bagi nasabah yang baru hanya melakukan registrasi buka rekening baru di aplikasi BNI Mobile Banking tetapi belum aktivasi dengan setor tunai maka rekening tidak bisa digunakan transaksi.


0 Response to "Baru Buka Rekening BNI Bisa Langsung Digunakan?"

Posting Komentar