wdcfawqafwef

Tarik Tunai di Bank BNI Dengan Buku Tabungan

Tarik Tunai di Bank BNI Dengan Buku Tabungan
Teller Bank BNI

Tanya:
"Bisakah saya dari tunai di teller bank BNI hanya dengan buku tabungan karena kartu debit belum jadi katanya harus menunggu 14 hari kerja?"

Jawab:
Di saat nasabah buka rekening tabungan Bank BNI langsung di kantor cabang Bank BNI akan mendapatkan buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM nantinya bisa digunakan transaksi di seluruh jaringan mesin ATM Bank BNI dan ATM milik bank lainnya yang telah bekerjasama serta transaksi di mesin EDC.

Kartu debit BNI tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk transaksi namun beberapa hal lainnya seperti registrasi di layanan SMS banking dan internet banking.

Terkait pertanyaan di atas untuk tarik tunai di teller kantor cabang Bank BNI kebijakan yang berlaku saat ini adalah nasabah wajib menunjukkan kartu identitas diri asli beserta buku tabungan dan kartu debit BNI.

Karena kartu debit BNI masih dalam proses pencetakan maka tidak memungkinkan bagi nasabah transaksi tarik tunai di teller kantor cabang Bank BNI. Untuk solusinya nasabah bisa transaksi transfer saldo ke rekening saudara dari rekening tersebut nanti silakan lakukan pencairan.

Baca juga: Blokir Kartu ATM BNI Tapi Hari Minggu

Pada umumnya jika nasabah meminta jenis kartu debit BNI instan tidak perlu menunggu lama langsung didapat ketika buka rekening. Namun apabila nasabah ingin kartu debit BNI dilengkapi nama pemilik kartu debit tercetak di bagian depan kartu ini membutuhkan proses kurang lebih 14 hari kerja.


0 Response to "Tarik Tunai di Bank BNI Dengan Buku Tabungan"

Posting Komentar