wdcfawqafwef

Blokir Kartu ATM BNI Tapi Hari Minggu

Blokir Kartu ATM BNI Tapi Hari Minggu
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Tolong bantuannya kartu ATM BNI saya hilang sekarang mau blokir tapi hari minggu Kantor Bank BNI tutup. Bagaimana caranya apa bisa melalui call center?"

Jawab:
Bank BNI memberikan fasilitas kartu debit yang biasa juga disebut kartu ATM sebagai bagian dari layanan digital banking bisa dimanfaatkan untuk keperluan personal banking memungkinkan transaksi di mesin ATM begitu juga di mesin EDC.

Kartu debit BNI memiliki sistem keamanan berlapis salah satunya penggunaan kode PIN setiap kali transaksi.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang kehilangan kartu debit BNI memang perlu melakukan pemblokiran untuk keamanan rekening.

Pemblokiran kartu debit bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat namun apabila situasinya tidak memungkinkan dalam hal ini diluar hari kerja maka pemblokiran bisa dilakukan melalui layanan contact center BNI Call 1500046.

Metode lain yang bisa digunakan untuk blokir kartu debit BNI melalui aplikasi BNI Mobile bagi nasabah yang sudah instal dan mengaktifkan aplikasi tersebut. Caranya cukup mudah silahkan login di aplikasi kemudian cari menu "Administrasi" lalu pilih menu disable atau Anda baru kartu.

Baca juga: Berapa Lama Proses Pembuatan Kuartu ATM BNI?

Setelah berhasil melakukan pemblokiran kartu debit BNI sekarang nasabah perlu urus surat kehilangan di kantor Polisi sebagai dokumen pendukung untuk pembuatan kartu debit baru di kantor cabang Bank BNI terdekat.


0 Response to "Blokir Kartu ATM BNI Tapi Hari Minggu"

Posting Komentar