wdcfawqafwef

Transfer BNI Berhasil Apa Bisa Dibatalkan?

Transfer BNI Berhasil Apa Bisa Dibatalkan?
Transfer BNI

Tanya:
"Saya salah transfer dari rekening BNI ke sesama rekening BNI. Apakah transaksi ini bisa dibatalkan agar saldo saya kembali?"

Jawab:
Nasabah Bank BNI yang telah memiliki rekening tabungan mendapatkan fasilitas kirim saldo baik ke sesama rekening BNI atau transfer antar bank ke rekening bank lainnya.

Transaksi ini bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI di bantu oleh teller, melalui mesin ATM menggunakan kartu debit, atau memanfaatkan layanan digital banking baik itu internet banking dan mobile banking.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi transfer saldo dari rekening BNI yang sudah berstatus berhasil maka tidak bisa dibatalkan.

Apabila nasabah melakukan kesalahan input nomor rekening tujuan solusinya bisa meminta bantuan pihak Bank BNI. Caranya silahkan datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk membuat laporan beserta bukti transaksi, selanjutnya Bank BNI akan bantu memediasi menghubungi pihak pemilik nomor rekening tujuan dalam hal ini penerima saldo.

Namun demikian Bank BNI tidak bertanggung jawab bahwa saldo tersebut akan bisa kembali ke rekening sumber.

Baca juga: Solusi Transfer Dari BNI ke BCA Belum Masuk

Untuk menghindari kesalahan serupa dan perlu memperhatikan detail transaksi sebelum konfirmasi transfer pastikan nomor rekening tujuan dan nominal saldo yang akan dikirim sudah sesuai.


0 Response to "Transfer BNI Berhasil Apa Bisa Dibatalkan?"

Posting Komentar