wdcfawqafwef

Biaya Tambahan Transaksi VCN BNI di Luar Negeri

Biaya Tambahan Transaksi VCN BNI di Luar Negeri
VCN BNI

Tanya:
"Jika saya menggunakan VCN BNI untuk transaksi di luar negeri apakah ada biaya tambahan selain tagihan yang harus dibayar?"

Jawab:
Bank BNI memiliki fitur cukup menarik kerjasama dengan penerbit kartu kredit terkemuka di dunia MasterCard diberi nama Debit Online BNI biasa dikenal juga dengan Virtual Card Number (VCN) BNI.

Nasabah bisa request nomor kartu debit online melalui SMS Banking, Mobile Banking, dan internet banking. Karena ini adalah layanan kerjasama dengan MasterCard maka syarat utamanya adalah jenis kartu debit yang digunakan nasabah harus berlogo MasterCard.

Terkait pertanyaan di atas Bank BNI secara khusus tidak membebankan biaya ketika nasabah melakukan request kode VCN BNI termasuk ketika proses pembayaran. Adanya biaya di luar transaksi sepenuhnya ditentukan oleh merchant tempat nasabah bertransaksi.

Saldo di dalam Debit Online BNI berbentuk Rupiah bilamana nasabah transaksi dengan tagihan mata uang luar negeri contohnya US$ secara otomatis akan di konversi mengikuti rate dari Bank BNI.

Baca juga: Kartu Debit GPN BNI Tidak Bisa Request VCN

Vcn BNI bisa digunakan transaksi di seluruh website maupun e-commerce dalam maupun luar negeri yang menerima sistem pembayaran kartu debit berlogo MasterCard.


0 Response to "Biaya Tambahan Transaksi VCN BNI di Luar Negeri"

Posting Komentar