wdcfawqafwef

Kartu Debit GPN BNI Tidak Bisa Request VCN

Kartu Debit GPN BNI Tidak Bisa Request VCN
VCN BNI

Tanya:
"Mengapa sejak ganti kartu debit logo GPN BNI saya tidak bisa request VCN BNI?"

Jawab:
Nasabah bank BNI mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan transaksi secara personal di mesin ATM juga mesin EDC termasuk transaksi pembayaran online di e-commerce yang telah bekerja sama dan support sistem pembayaran kartu debit.

Selain fasilitas kartu debit beberapa produk tabungan Bank BNI contohnya Taplus BNI juga mendapat fitur menarik yaitu BNI Debit Online yang mana nasabah bisa request nomor kartu debit virtual bisa diisi saldo atau dikenal juga dengan nama Virtual Card Number (VCN) BNI.

VCN BNI merupakan kerjasama adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan perusahaan penerbit kartu ternama di dunia yaitu MasterCard.

Menanggapi pertanyaan nasabah di atas yang mana tidak bisa request kode VCN BNI setelah berganti kartu debit dengan logo GPN BNI memang saat ini tidak memungkinkan. Untuk bisa menikmati fitur VCN BNI kartu debit haruslah berlogo MasterCard.

Baca juga: Mengapa VCN BNI Tidak Bisa Untuk Bayar Berlangganan Netflix

Seperti halnya kartu debit konvensional dengan BNI Debit Online (VCN BNI) nasabah bisa menggunakannya untuk transaksi secara online sesuai dengan nominal saldo yang telah ditopup.


0 Response to "Kartu Debit GPN BNI Tidak Bisa Request VCN"

Posting Komentar