wdcfawqafwef

Tidak Bisa Dari Saldo ATM BNI Transaksi Tidak Dikenal

Tidak Bisa Dari Saldo ATM BNI Transaksi Tidak Dikenal
ATM BNI

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa transaksi transfer dan tarik saldo di mesin ATM BNI muncul keterangan maaf transaksi tidak dikenal?"

Jawab:
Untuk transaksi personal PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyediakan fasilitas kartu debit atau kartu ATM BNI bisa dimanfaatkan oleh nasabah transaksi di seluruh Jaringan mesin ATM milik Bank BNI dan mesin ATM bank lainnya yang bekerjasama termasuk transaksi di mesin EDC.

Penggunaan kartu ATM BNI sangat praktis meski demikian keamanannya tetap terjaga karena wajib menggunakan kode PIN setiap kali transaksi di mesin ATM.

Terkait permasalahan Nasabah di atas yang mana tidak bisa transaksi di mesin ATM BNI menggunakan kartu ATM muncul keterangan Maaf transaksi tidak dikenal salah satu faktor yang bisa mengakibatkan hal tersebut adalah kartu ATM BNI nasabah rusak atau kau sudah tidak aktif.

Untuk mengetahui status kartu ATM BNI bisa menghubungi layanan BNI Call 1500046 support 24 jam melalui sambungan telepon apabila nasabah tidak memiliki waktu luang mengunjungi kantor cabang Bank BNI.

Sedangkan untuk penggantian kartu BNI rusak bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan jika rekening nasabah mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BNI yang mengalami kerusakan, dan biaya untuk pembuatan kartu ATM BNI baru sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih nasabah.

Baca juga: Apakah Saldo BNI Hilang Jika ATM Diblokir?

Pembuatan kartu ATM BNI baru di kantor cabang tidak bisa diwakilkan.


0 Response to "Tidak Bisa Dari Saldo ATM BNI Transaksi Tidak Dikenal"

Posting Komentar