wdcfawqafwef

Tidak Bisa Login BNI Mobile Baru Ganti Nomor HP

Tidak Bisa Login BNI Mobile Baru Ganti Nomor HP
BNI Mobile

Tanya:
"Saya baru ganti kartu tapi dengan nomor telepon yang sama lalu mengapa tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking. Muncul keterangan disuruh memastikan nomor telepon yang ada di perangkat sama dengan nomor telepon terdaftar."

Jawab:
Untuk bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking nasabah diwajibkan registrasi bisa langsung di aplikasi dengan memasukkan data diri sesuai rekening BNI. Agar bisa mengakses semua fitur khususnya transaksi finansial nasabah perlu aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BNI terdekat.

BNI Mobile Banking merupakan aplikasi dengan sistem keamanan berlapis salah satunya nasabah wajib menempatkan kartu dari nomor telepon terdaftar pada smartphone yang terinstal aplikasi. Jika tidak tentu saja nasabah tidak akan bisa login.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang baru saja mengganti kartu dari nomor telepon yang sudah terdaftar di aplikasi BNI Mobile Banking meskipun dengan nomor yang sama tapi setelah dimasukkan ke dalam smartphone tidak bisa login di BNI Mobile Banking hal ini bisa terjadi karena nasabah melakukan upgrade dari kartu sebelumnya yang memiliki jaringan 3G ke kartu 4G LTE.

Untuk mengatasi masalah ini nasabah bisa reset di layanan BNI Mobile Banking kemudian melakukan registrasi ulang dengan nomor yang sama. Hanya saja proses ini tidak bisa dilakukan langsung di aplikasi seperti ketika pertama kali registrasi, reset ulang hanya bisa di kantor cabang Bank BNI di bantu oleh customer service.

Baca juga: Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking Karena Terhapus

Yang perlu dipersiapkan adalah buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit pada kartu ATM BNI, buat font yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking dengan koneksi internet dan kartu dari nomor telepon yang ingin didaftarkan.

Nasabah bisa mendapatkan bantuan registrasi ulang di aplikasi BNI Mobile Banking di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.





0 Response to "Tidak Bisa Login BNI Mobile Baru Ganti Nomor HP"

Posting Komentar