wdcfawqafwef

Cetak Rekening Koran BNI Bisa Diwakilkan?

Cetak Rekening Koran BNI Bisa Diwakilkan?
Cetak Rekening Koran BNI

Tanya:
"Suami saya tidak sempat ke kantor cabang Bank BNI apakah bisa cetak rekening koran BNI diwakilkan pihak lain?"

Jawab:
Rekening koran merupakan salah satu layanan yang tersedia di Bank BNI bagi nasabah untuk mengetahui seluruh catatan transaksi atau history di rekening baik itu transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo debet.

Cetak rekening koran BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak harus di kantor cabang tempat buka rekening. Dokumen yang perlu disiapkan adalah buku tabungan, e-KTP asli sebagai kartu identitas diri, kartu ATM atau kartu debit BNI, dan biaya untuk cetak rekening koran.

Kebijakan Bank BNI saat ini untuk cetak rekening koran tidak bisa diwakilkan.

Terkait biaya cetak rekening koran BNI sebesar Rp2.000 per lembar rekening koran.

Sebenarnya ada solusi cetak rekening koran yang lebih praktis tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI dengan memanfaatkan layanan BNI Internet Banking apabila nasabah sudah terdaftar sebelumnya.

Dari BNI Internet Banking nasabah bisa cek mutasi rekening yang sudah berjalan dan bisa dipilih rentan waktu (bulan) yang ingin dilihat selanjutnya bisa di print out menjadi cetakan rekening koran.

Baca juga: KTP & ATM BNI Hilang Tarik Tunai di Teller Apakah Bisa?

Cetak rekening koran melalui BNI Internet Banking tidak dikenakan biaya apapun Hanya nasabah belum print out secara mandiri.


1 Response to "Cetak Rekening Koran BNI Bisa Diwakilkan?"

  1. Tolong cek transaksi teraterak dari no rekening 0975205283 atas nama bpk Rustam imam

    BalasHapus