wdcfawqafwef

Ganti PIN ATM di BNI Mobile Banking

Ganti PIN ATM di BNI Mobile Banking
Ganti PIN ATM BNI

Tanya:
"Saya lupa kode PIN kartu ATM BNI bisakah jika diganti melalui aplikasi BNI Mobile Banking?"

Jawab:
Kartu debit atau kartu ATM BNI merupakan fasilitas didapat nasabah bisa dimanfaatkan untuk keperluan transaksi di mesin ATM dan mesin EDC bahkan sekarang memungkinkan untuk transaksi online.

Kartu ATM BNI dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan satu diantaranya adalah wajib menggunakan Personal Identification Number (PIN) setiap kali digunakan transaksi baik di mesin ATM juga mesin EDC.

Apabila nasabah lupa dengan kode PIN kartu ATM BNI saat ini belum bisa ganti PIN melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Penggantian kode PIN juga tidak bisa melalui layanan call center BNI.

Satu-satunya cara cara ganti kode PIN kartu ATM BNI hanya bisa di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu oleh customer service. Untuk proses ganti kode PIN nasabah wajib membawa dokumen buku tabungan jika rekening memiliki fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, dan kartu ATM BNI.

Baca juga: Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking Setelah Upgrade Kartu SIM

Ganti kode PIN kartu ATM BNI tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah harus datang langsung ke kantor cabang Bank BNI beserta dokumen yang diwajibkan di atas.


0 Response to "Ganti PIN ATM di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar