wdcfawqafwef

Cetak Ulang Struk ATM BNI

Cetak Ulang Struk ATM BNI
Struk ATM BNI

Tanya:
"Tadi saya transaksi di mesin ATM BNI sudah berhasil tapi struk bukti transaksi tidak keluar. Gimana cara print ulang struk transaksi tersebut?"

Jawab:
Untuk beberapa jenis transaksi yang dilakukan Nasabah di mesin ATM BNI memang akan mendapatkan bukti transaksi berupa print out khususnya untuk transaksi finansial seperti transfer saldo maupun pembayaran dan pembelian.

Struk tersebut bisa disimpan sebagai bukti transaksi apabila dibutuhkan. Karena alasan tertentu seperti kerusakan sistem pada mesin ATM atau kertas print out struk habis setelah transaksi selesai mesin ATM tidak akan mengeluarkan bukti transaksi tersebut.

Untuk cetak ulang struk bukti transaksi di mesin ATM BNI tentu tidak memungkinkan. Solusinya nasabah bisa cek mutasi rekening melalui mesin ATM BNI kemudian dokumentasikan dengan foto, atau print out buku tabungan di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Bagi nasabah yang telah registrasi dan aktivasi layanan internet banking maupun Mobile Banking BNI bisa memanfaatkan layanan ini untuk cek mutasi rekening dan bisa dicetak dalam bentuk print sebagai bukti transaksi.

Baca juga: Penyebab Transaksi Ditolak Mesin ATM BNI

Jika menemukan mesin ATM BNI yang selalu mengalami error tidak mengeluarkan struk atau print out bukti transaksi bisa melapor ke kantor cabang Bank BNI terdekat bisa juga melalui layanan BNI Call.


1 Response to "Cetak Ulang Struk ATM BNI"

  1. Dsni sya mw tnya apakah struk trsfran si pengirim asli atw palsu,karena smpai skrg uang yg hrusnya sdh msuk tabungan tpi knpa gak msuk sama skli

    BalasHapus