wdcfawqafwef

Tidak Bisa Buka Blokir Kartu ATM BNI Via Call Center

Tidak Bisa Buka Blokir Kartu ATM BNI Via Call Center
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Kartu ATM punya saya kemarin hilang bersama dengan dompet dan sudah diblokir melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Sekarang sudah ketemu tapi tidak ada menu buka blokir di aplikasi apa bisa meminta bantuan call center BNI?"

Jawab:
Untuk kasus kartu debit atau kartu ATM BNI hilang memang baiknya nasabah langsung melakukan pemblokiran menghindari penyalahgunaan kartu apabila ditemukan orang lain. Sekarang proses blokir kartu ATM BNI dibuat semakin mudah bisa dengan melakukan pelaporan ke layanan customer service BNI Call.

Ada satu lagi metode blokir kartu ATM BNI yang lebih praktis yaitu melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang sudah berhasil blokir kartu ATM BNI dengan status hilang kemudian berhasil ditemukan kembali untuk buka blokir tidak bisa melalui aplikasi maupun layanan call center BNI.

Buka blokir kartu ATM BNI melalui call center BNI hanya bisa apabila pemblokiran dengan status nasabah masih ingat dengan kode PIN bukan berstatus hilang. Contohnya ketika transaksi di mesin ATM nasabah salah memasukkan kode PIN sebanyak 3 kali secara otomatis kartu ATM BNI diblokir oleh sistem. Untuk buka blokir nasabah bisa menghubungi layanan call center BNI.

Lanjut ke kasus di atas untuk buka blokir kartu ATM BNI berstatus hilang hanya bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu oleh customer service.

Baca juga: Cetak Ulang Struk ATM BNI

Perlu diperhatikan juga proses buka blokir kartu ATM BNI ini di kantor cabang Bank BNI tidak bisa diwakilkan untuk itu nasabah Wajib datang langsung dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu ATM BNI yang terblokir.


0 Response to "Tidak Bisa Buka Blokir Kartu ATM BNI Via Call Center"

Posting Komentar