wdcfawqafwef

Usia maksimum BNI Taplus Muda

Usia maksimum BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Tanya:
"Saya tertarik ingin buka rekening tabungan BNI Taplus Muda. Berapa usia maksimum untuk Nasabah BNI Taplus Muda?"

Jawab:
BNI Taplus merupakan salah satu produk simpanan yang ditawarkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Selain itu ada juga BNI Taplus Bisnis diperuntukan bagi nasabah untuk mengoptimalkan aktivitas bisnis.

BNI ini juga menawarkan BNI Taplus jenis lain yaitu BNI Taplus Muda diperuntukkan bagi anak muda menawarkan berbagai fitur menarik. Diantaranya tampilan kartu debit BNI bisa di desain sendiri sehingga terlihat lebih personal.

Menanggapi pertanyaan di atas rentang usia untuk tabungan BNI Taplus Muda adalah 17 tahun sampai maksimal 35 tahun.

Bagi nasabah yang telah memiliki rekening BNI Taplus Muda kemudian usianya sudah melewati 35 tahun bisa migrasi ke produk BNI Taplus atau BNI Taplus Bisnis, bisa juga ke produk simpanan jenis lainnya.

Pembukaan rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking silakan download bagi yang menggunakan sistem operasi Android tersedia di Google Play dan untuk pengguna iOS bisa mendapatkannya di App Store.

Baca juga: Buka Rekening BNI Tidak Wajib Punya NPWP

Syarat buka rekening tabungan BNI Taplus Muda calon nasabah cukup menunjukkan kartu identitas diri asli KTP elektronik, NPWP jika ada, dan mengisi formulir buka rekening sesuai dengan data diri.





0 Response to "Usia maksimum BNI Taplus Muda"

Posting Komentar