wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Tidak Wajib Punya NPWP

Buka Rekening BNI Tidak Wajib Punya NPWP
NPWP

Tanya:
"Untuk bisa buka rekening tabungan di Bank BNI apakah wajib punya NPWP?"

Tanya:
Untuk buka baru rekening tabungan di Bank BNI sekarang sudah dibuat semakin mudah yang sebelumnya harus menuju kantor cabang Bank BNI kini sangat praktis bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Begitu rekening BNI berhasil diaktifkan dan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis rekening selanjutnya bisa digunakan untuk transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk bisa buka rekening tabungan di Bank BNI calon nasabah tidak diwajibkan memiliki NPWP, kebijakan ini masih berlaku ketika tanya-jawab ini dipublish.

Persyaratan utama yang wajib dimiliki oleh calon nasabah sebelum buka rekening tabungan baru di Bank BNI adalah kartu identitas diri asli dalam hal ini KTP elektronik bagi warga negara Indonesia atau paspor bagi warga negara asing.

Calon nasabah tidak bisa menggunakan KTP sementara sebagai dokumen identitas. Sedangkan bagi calon nasabah dengan usia dibawah 17 tahun bisa menggunakan kartu pelajar atau kartu mahasiswa dilengkapi dengan kartu identitas dan data orang tua atau wali.

Baca juga: Apakah Saldo BNI Hilang Jika ATM Diblokir?

Khusus bagi nasabah yang buka rekening tabungan baru di kantor cabang Bank BNI juga akan diminta tanda tangan surat pernyataan belum memiliki NPWP.


0 Response to "Buka Rekening BNI Tidak Wajib Punya NPWP"

Posting Komentar