wdcfawqafwef

Cara Lapor ke Bank BNI Beli Pulsa Belum Masuk

Cara Lapor ke Bank BNI Beli Pulsa Belum Masuk
Beli Pulsa

Tanya:
"Dua kali saya beli pulsa Telkomsel aplikasi BNI Mobile Banking tapi hanya satu yang masuk padahal sudah lebih dari 5 jam menunggu. Bagaimana cara melaporkan masalah ini ke Bank BNI agar segera diproses?"

Jawab:
Dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking nasabah memang bisa menikmati berbagai fitur satu diantaranya adalah pembelian pulsa nomor prabayar sebut saja Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata dan nomor dari operator lainnya di Indonesia.

Nominal pulsa prabayar yang tersedia mulai dari 20.000 sampai dengan 200.000.

Pengisian pulsa juga terjadi secara otomatis begitu transaksi berhasil dalam beberapa detik biasanya pulsa langsung terisi ke nomor tujuan.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang melakukan transaksi pembelian pulsa prabayar melalui aplikasi BNI Mobile Banking namun setelah ditunggu sampai beberapa jam pulsa belum diterima nasabah bisa mengajukan keluhan kelahiran customer service Bank BNI.

Cara lapor ke CS Bank BNI apabila transaksi pembelian pulsa belum diterima bisa dengan menghubungi layanan BNI Call support 24 jam. Namun karena komunikasi dengan customer service via sambungan telepon membutuhkan banyak pulsa sebagai alternatif kita bisa menghubungi layanan customer dengan mengirim keluhan ke alamat email resmi berikut:

BNI Call: 1500046
Lokal/Internasional: +62-21-30500046
Email: bnicall@bni.co.id
Twitter: twitter.com/BNICustomerCare

Ketika melakukan pelaporan terkait masalah transaksi pembelian pulsa lampirkan juga bukti transaksi berupa screenshot yang menyatakan transaksi berhasil dan Saldo telah terpotong.

Baca juga: Apakah Saldo BNI Hilang Jika ATM Diblokir?

Untuk pengecekan transaksi yang berkendara biasanya butuh Waktu beberapa jam atau mungkin bahkan beberapa hari kerja untuk itu nasabah perlu bersabar.


0 Response to "Cara Lapor ke Bank BNI Beli Pulsa Belum Masuk"

Posting Komentar