wdcfawqafwef

Apakah Saldo TapCash Bisa Diuangkan?

Apakah Saldo TapCash Bisa Diuangkan?
TapCash

Tanya:
"Saya ada sisa saldo di kartu TapCash BNI apakah bisa diuangkan?"

Jawab:
Kartu TapCash BNI yang sukses menjadi uang elektronik dengan pertumbuhan pengguna cukup signifikan menjadi salah satu layanan unggulan dari Bank BNI. TapCash BNI bisa dimanfaatkan untuk berbagai transaksi seperti pembayaran akses masuk ke jalan tol dan transportasi bus TransJakarta.

Agar bisa digunakan kartu TapCash BNI harus diisi saldo terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BNI, Internet Banking, Mobile Banking, mesin EDC.

Sesuatu yang ada di dalam kartu TapCash BNI tidak bisa diuangkan baik dengan cara tarik tunai di mesin ATM maupun metode transfer melalui aplikasi. Untuk efektivitas penggunaan kartu TapCash BNI pengguna bisa top up atau isi saldo sesuai dengan kebutuhan.

Kartu TapCash BNI bisa didapat di jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI dan sekalian isi saldo sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: TapCash BNI Expired Bisa Diaktifkan Kembali?

Berbeda dengan kebijakan kartu ATM atau kartu debit BNI dimana kartu TapCash BNI bisa dipindahtangankan digunakan oleh pihak lain seperti keluarga dan kerabat terdekat untuk pembayaran elektronik.


0 Response to "Apakah Saldo TapCash Bisa Diuangkan?"

Posting Komentar