wdcfawqafwef

Cara Mengaktifkan 3D Secure Kartu Debit BNI

Cara Mengaktifkan 3D Secure Kartu Debit BNI
3D Secure

Tanya:
"Bagaimana cara mengaktifkan 3D Secure Kartu Debit BNI agar bisa digunakan untuk transaksi online?"

Jawab:
Fasilitas Kartu Debit BNI yang diberikan kepada nasabah sekarang memiliki fungsi semakin banyak tidak hanya transaksi di mesin ATM dan mesin EDC namun bisa juga dimanfaatkan transaksi pembayaran online di website lokal maupun luar negeri.

Untuk itu Bank BNI memberikan perlindungan ekstra terhadap keamanan Kartu Debit BNI nasabah di antaranya menerapkan keamanan kode OTP atau biasa dikenal juga dengan sebutan 3D Secure saat digunakan transaksi online.

Nasabah tidak perlu mengaktifkan 3D Secure di Kartu Debit BNI karena fitur ini otomatis aktif setelah kartu nasabah aktif. Kode keamanan 3D Secure dikirimkan nomor telepon terdaftar di rekening nasabah.

Yang terpenting adalah nasabah perlu memastikan nomor telepon bisa menerima sms atau kode pop up ketika kode keamanan dikirim dari server Bank BNI.

Baca juga: Ganti PIN ATM di BNI Mobile Banking

Untuk keamanan data Kartu Debit BNI nasabah wajib menjaga kerahasiaan nomor kartu, masa berlaku atau tanggal expired, 3 digit kode keamanan yang ada di belakang kartu, beserta kode PIN dan kode OTP atau 3D Secure.


0 Response to "Cara Mengaktifkan 3D Secure Kartu Debit BNI"

Posting Komentar