wdcfawqafwef

Ganti Email & Nomor HP Rekening BNI di ATM

Ganti Email & Nomor HP Rekening BNI di ATM
Rekening BNI

Tanya:
"Bisakah saya ganti alamat email dan nomor HP di rekening BNI melalui mesin ATM lokasi kantor cabang BNI cukup jauh?"

Jawab:
Ketika proses buka rekening tabungan Bank BNI nasabah akan diminta mengisi formulir dengan berbagai data pribadi diantaranya nomor kartu identitas diri dan nomor HP serta alamat email.

Nomor HP yang didaftarkan pada rekening BNI nantinya sekaligus daftarkan di layanan BNI Internet Banking dan Mobile Banking sehingga bisa digunakan transaksi secara online.

Terkait pertanyaan di atas untuk perubahan atau ganti data seperti alamat email dan nomor HP di rekening BNI saat ini tidak bisa dilakukan melalui mesin ATM BNI. Update data hanya bisa di kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BNI terdekat dibantu oleh customer service.

Persyaratan dokumen yang dibutuhkan diantaranya kartu identitas diri asli KTP elektronik, buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, dan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan sebagai pengganti nomor sebelumnya.

Untuk jaga-jaga pastikan nomor telepon baru yang ingin di daftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa begitu juga dengan alamat email pengganti masih aktif dan bisa diakses.

Baca juga: Usia maksimum BNI Taplus Muda

Tidak ada biaya untuk perubahan data di rekening BNI melalui kantor cabang Bank BNI kecuali aktivasi transaksi finansial di layanan BNI Internet Banking untuk mendapatkan alat transaksi Token BNI saat ini harganya Rp20.000.


0 Response to "Ganti Email & Nomor HP Rekening BNI di ATM"

Posting Komentar